Im dan Yang

Yin_Yang(2)Dalam kitab Im Yang Butek Cin Keng karangan Liu Pang Cu dijelaskan bahwa unsur yg sangat penting dalam tubuh manusia adalah tenaga Im dan Yang. Apabila orang telah menguasai kedua tenaga tsb yang dialirkan ke bagian pusar perut, maka tenaga tsb dapat dialirkan ke berbagai tubuh sesuai kehendak kita. Tenaga tsb bisa berubah-ubah terkadang panas terkadang dingin. Bisa pula menjadi sangat keras dan menjadi sangat halus. Adapun tenaga tsb apabila terlalu berlebihan, maka bisa keluar melalui lubang angin yg ada dibawah tubuh bagian belakang. Angin yg dihasilkan bisa harum seperti parfum, bisa juga bau yg tdk ketulungan, karena sesuai dgn sifat Im dan Yang dari tenaga tsb. Apabila ada orang yang  menciumnya, maka dgn gerakan reflek bagaikan kilat menyambar, ciaaat segera menutup hidungnya … :lol: :mrgreen:

15 Tanggapan

  1. KUNJUNgan Balazann
    Sekalian mankan dulu
    PERTAMAXXXXXXX
    selamatr bergabung dengan dunian komeng PERTAMAXXXXX
    Silahkan kunjungi BOS-BOS Pertamaxxxxxx antara laibn :
    kangboed si raja komeng, kang saka si raja ol, kang casrudi si raja dangdut….. dan raja-raja lainya
    raja singa juga ada
    Lihat aja di link sahabat diblog ku

  2. Bener nih kamu Syi’ah? atau kristen? Terus fery itu siapa dong?

  3. hala..heheheh apa-an sih…ini… :)

  4. Wah,rame juga
    trims atas kunjungannya ke blog ane,
    aq dulu punya buku tenaga dalam dan mang seperti yg antum terangin (kcuali angin yg kluar harum tsb. He..he..he..)
    n tmen yg laen harap visit http://tamanlangit.wordpress.com/
    ato klik nama Rendy di atas.
    Thanks

  5. @Rendy

    Alhamdulillah, antum telah balas berkunjung ke blog ane. Emang ane pernah belajar tenaga Im dan Yang tsb dgn cara berlatih pernafasan yg teratur kemudian dihimpun ke pusar perut, namun itu yg namanye angin sulit dikendalikan, ada aje yg bablas….kalo harum seperti parfum ya enggaklah… :mrgreen:

    Ok, nanti di klik.

    Wassalam…

  6. Mohon informasinya untuk mendapatkan kitab im yang butek cing keng dimana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: